Tuhan Bantu Aku Membuang Semua Rasa Ini ..

ya Tuhan , inikah yang namanya jatuh cinta ? Perasaan yang selalu membuat orang" bahagia ? Kini hal itu aku yang mengalaminya .. Aku jatuh cinta .. Cinta itu memang berjuta rasanya .. aku harap dia juga merasakan hal yang sama seperti aku :)

ku coba tuangkan semua perasaan ku lewat sebuah cerita yang ku buat dan lagu yang ku nyanyikan untuknya .. Ku harap dia mengerti maksudku , namun TIDAK ! Semua itu hanya harapan semu :(

Sesulit inikah Tuhan ? Atau inikah jalan takdir yang Tuhan berikan untuk aku ? Untuk aku tidak bisa bersatu dengan dia ? Merasakan cinta bersama .. Dan aku putus asa !

Tuhan , aku tak ingin sakit hati yang lebih sakit lagii .. Bila memang ini takdir ku untuk tidak bersama dengannya izinkanlah aku memendam rasa ini menjadi kenangan manis .. Rasa yang tak akan pernah terbalas olehnya .. Tuhann tolong beri aku cara , cara membuang rasa ini .. Rasa yang seharusnya tak pernah ada dalam hidup ku inii ~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar