Tunggu aku di Taman Surga part. 2


Tunggu aku di taman surga part. 2


Pernah ada rasa cinta
antara kita kini tinggal kenangan ..
Ingin ku lupakan semua tentang diri mu
namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintang ku ..

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
di sini aku merindukan dirimu ..
Kini ku coba mencari pengganti mu
namun tak lagi kan seperti diri mu oh kekasih ..  

26.09.10
Sebelum aku bercerita , aku mau menyanyikan sebuah lagu kenangan antara aku dan DIA

I always needed time on my own
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie is made up on your side

When you walk away I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too

When you're gone
The words I need to hear to always get me through
The day and make it ok
I miss you



gag terasa udha 1 tahun DIA pergi meninggalkan dunia ini selamanya .. Namun tak ada seorang pun yang mampu membuat aku dapat melupakannya ..


17.11.10
aku menemukan seorang teman yang mampu membuat aku sedikit tersenyum lepas meski sebenarnya hati ku perih .. aku tak percaya akan perasaan ini .. aku merasa DIA mengirimkan KAMU untuk menemani kesendirian ku .. Aku tau ini memang musatahil , tapi aku berterima kasih karena kamu mau menjadi temanku .. Perlahan lahan aku mampu melepas kesedihan ku selama satu tahun ini .. Huaahh , rasanya aku sangat senang sekali :) terima kasih Tuhan ~


20.11.10
aku mulai merasakan lagi sesuatu yang tidak wajar terjadi pada diri ku .. Kini aku sering merasa lemas , sering pusing , dan batuk batuk tak wajar .. Oh mungkin aku berfikir ini semua hanya penyakit yang sering ku alami ketika aku lelah karena banyak aktivitas .. aku pun biasa saja menghadapi semua ini seolah olah tak terjadi apa apa ..

27.11.10
di pagi yang cerah ini tak sedikit pun hal aneh yang aku alami , layaknya hari hari biasanya .. aku mampu mengikuti semua kegiatan sekolah yang seharusnya aku lakukan , namun pada saat aku olah raga hal buruk terjadi pada ku ! Aku lelah , pusing , hidung keluar darah (mimisan) dan tiba tiba saja aku batuk darah ! (oh TUHAN apa yang terjadi pada badan ku ini , ada apa ?) sejenak aku terdiam dan tak sadarkan diri .. Semua teman temanku berusaha menopang tubuhku sampai ke UKS .. Aku tak sadarkan diri cukup lama , maka pihak sekolah menghubungi kedua orang tuaku , namun kedua orang tuaku sedang tugas ke luar negri dan akan pulang dalam jangka waktu lama .. Tak ada yang dapat di hubungi , kecuali cece ! Ya kakak perempuanku yang ku miliki saat ini .. Setelah aku kembali sadar cece duduk di samping ku dengan wajah yang sedih .. Saat itu semua teman teman menceritakan apa yang terjadi .. Dan aku pun sangat heran -,-
28.11.10
hari ini aku tidak masuk ke sekolah , dengan alasan aku akan check up kesehatan ku .. Setelah di periksa , dokter memanggil ku dan cece .. Aku tak kuasa mendengar Semua perkataan dokter .. Hal yang selama ini tak pernah aku bayangkan terjadi di dalam hidupku .. oh TUHAN cobaan apa yang kau berikan kepadaku saat ini , engkau memberikan aku sakit , sakit parah .. KANKER HATI stadium 3 , ya itulah penyakit yang aku alami saat ini .. Ini bukan penyakit main main , hanya sedikit kesempatan untuk aku hidup ~ (oh TUHAN bagaimana caranya agar aku tetap hidup ?) pertanyaan itu selalu ada di pikiranku , namun kata dokter aku bisa sembuh jikalau ada pendonor hati (di zaman sekarang sangat sedikit donor hati) betapa malangnya nasib ku :( penyakit yang ku pikir hanya penyakit biasa , ternyata penyakit mematikan ~


hari hari ku lewati tetap dengan senyuman manisku , penyakit aku ini ku pendam dalam dalam , hanya aku , cece dan dokter yang tahu .. Semua teman teman , KAMU , bahkan orang tuaku sendiri tidak aku beritahu , karena aku yakin mereka akan melarangku melakukan semua aktivitas ku .. Semua itu ku pendam rapat rapat , agar aku tak membuat mereka sedih :')


lama kelamaan aku mulai minder dengan kalian semua , terutama terhadap KAMU ! Tak tahu mengapa bahwa aku sangat takut ketika suatu saat nanti kalian semua akan mengetahui bahwa aku akan meninggalkan dunia ini lebih cepat dari kalian semua .. Ya TUHAN bantu aku bertahan , aku masih ingin hidup .. Aku masih ingin bersama KAMU dan kalian .. Ya TUHAN jika kau ambil nyawa ku saat ini , berikanlah aku waktu untuk menatap matanya dan mengatakan bahwa "AKU MASIH MAU JADI TEMAN MU!!"


Tanpa sengaja aku bertemu KAMU di lapangan  (hal sial bagi ku pada waktu itu) , KAMU mengajak aku berbicara serius atas kesalahpahaman yang selama ini terjadi .. Namun aku menolak dan langsung pergi meninggalkan semua yang ada ~


**** KAMU pov
aku sangat ingat saat itu , tepat tanggal 1 Desember 2010 .. Saat aku mengajaknya untuk berbicara serius , ia langsung pergi .. Ternyata pada saat ia pergi , ia menjatuhkan sebungkus obat yang tak ku ketahui apa fungsinya , kemudian obat itu aku ambil dan ku simpan di kantong ku ,

saat aku hendak pergi ke kelas ku yang ada di lantai 3 , aku menemukan suasana yang ramai ramai di depan meja piket .. Aku sangat bingung saat itu , namun aku berpikir mungkin itu hanya anak anak kelas 7 yang heboh akan sesuatu , jadi aku langsung saja pergi .. Betapa terkejutnya aku aku ketika melihat seseorang gadis yang sedang di topang tubuhnya oleh 2 orang guru .. Aku tak dapat mengenali gadis itu karena wajahnya tertutup rambut .. Yang ku lihat hanya ada becak darah pada tangan gadis itu dan di lantai ~

tak seperti biasanya ia tak membalas sms ku , aku mulai khawatir dan aku pun menelephone ia , namun yang menjawab orang lain .. Seketika itu juga aku di suruh datang ke rumah sakit , dengan segera aku pergi ke rumah sakit yang di sebutkan tadi .. Saat di rumah sakit aku di ceritakan semuanya oleh penjawab telephone tadi .. (penelephone tadi ternyata kakaknya Seven) Betapa terkejutnya aku , bahwa obat yang ku temukan saat istirahat adalah obat kanker hati ~

****CECE povv
sebelumnya aku tak pernah menyadari bahwa adikku akan mengalami sakit yang sangat parah , karena pada awalnya Seven tidak pernah bercerita sedikit pun tentang keluhan keluhan sakit yang di alaminya .. Ternyata sakit ini sudah lama berkembang dalam tubuh adikku cukup lama , sehingga saat ku tau penyakit ini sudah stadium 3 .. Aku tak tau bagaimana cara mencari donor hati untuk adikku , aku harap saja aku bisa mendapatkan secepatnya donor hati yang baik untuk adikku agar ia bisa tetap hidup ..

**** KAMU pov
Kalau seandainya Seven sadar nanti aku mau kamu tahu bahwa “Aku Sayang Kamu , Seven” ! Dan seandainya ia pergi mendahului aku , tunggu aku di taman surga ya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar