Sakitin Perasaan Sendiri Demi Orang Lain = PENGORBANAN ?

Hahaa .. 
Tau gga lu semua ?
Salah satu temen lu itu bego banget !
Dia nyakitin perasaannya sendiri demi bantu seorang cowo yang baru dia kenal !
Hal goblok bukan ?
Dia ,
Dia itu adalah gue !
Gue manusia goblok dungu tolol yang rela perasaannya tersakiti demi bantuin tuh orang gga jelas ..
*Bukan gga jelas sih , tapi dia itu baru akrab sama gue* haha maap ya :p

Gue mau jadi pacar boongan dia karna apa , karna gue mau lupain lu boy !
Gue itu suka sama lu , tapi lu gga pernah sadar ..
Rasanya pengen banged gue teriak "HEH BOY ! GUE TUH SUKA SAMA LU , GUE SAYANG SAMA LU , BUKAN SAMA DIA !!"
Tapi apa yakin gue bisa teriak kayak gitu ?
Gue gga yakin !
Buat gue ngomong sama lu ajj gga pernah ada waktu , walaupun itu cuman 1 detik ..
Lu selalu sibuk dengan masalah lu ..
*yaiyalah , apa pentingnya gue , gue bukan siapa" dia*akaka

Waktu gue terima tawaran itu , hati gue nyesek banged ..
Why ?
Because of you , boy !
I miss you ..
I need you ..
And .. I LOVE YOU !!

Gag tau sampai kapan gue harus simpen ni semua ..
Sampe gue mati kayaknya ..
*hihi

Hal yang buat gue sedikit tersenyum adalah saat di mana lu bales ucapan Happy New Year dari gue !
Betapa senangnya hati gue waktu itu !
Tapi gue yakin cuman sesaat lu inget gue ..
gag akan kayak dulu , lagi pelajaran pun lu masih sempetnya sms gue ..
Bahkan di saat lu telat masuk sekolah lu cerita sama gue ..
*huhuhu , kangen boy !

Sampai kapan gue harus nunggu ?
Nunggu waktu buat bilang I LOVE YOU ? :p
*Haha .. Just hope tha , not come true ~

Butuh 1 detik buat confirm FB lu ,
Butuh 1 menit buat tatap mata lu ,
Butuh 1 jam buat tunggu lu pulang sekolah ,
Butuh 1 hari buat bercanda sama lu ,
Butuh 1 minggu kita akrab ,
Butuh 1 bulan gue kenal lu lebih ,
Dan mungkin butuh 1 tahun atau lebih , buat gue lupain semua tentang lu ~

Nice boy :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar