Tunggu aku di taman Surga part. 1

11.05.09

Aku bahagia ketika aku dikagumi oleh DIA .. Hal itu tak akan pernah terbayang dalam benak ku .. Kata" manisnya selalu membuat aku ingat pada DIA .. Apalagi saat DIA mengantar aku pulang dan mengecup pipiku dengan hangat .. DIA selalu ada waktu untukku sehingga aku semakin dekat dengan DIA .. Hingga suatu saat apa yang kuimpikan terjadi :) DIA menyatakan isi hatinya dengan tulus kepadaku .. Aku sungguh bahagia dan aku pun menjawab YA ..


Baru beberapa jam saat aku bersama DIA , ternyata ada saja orang yang tidak suka hal ini terjadi .. Mereka tidak rela jika aku menjadi milik DIA dan DIA menjadi milikku .. Mereka membuat sebuah rencana untuk menghancurkan hubungan aku dengan DIA .. Saat aku dan DIA pulang bersama , ada sekelompok orang di belakang kami .. Mereka tampak seperti orang yang ku kenal .. Ternyata mereka adalah teman dari 'DIA' .. Mereka menyerempet motor 'DIA' ., dan DIA mulai kehilangan konsentrasi dan motor melaju kencang ke arah berlawanan .. Di sana ada sebuah truk yang sedang melaju kencang dan ..... Kecelakaan itu pun terjadi .. Aku mengalami cedera pada kepalaku dan tubuhku penuh dengan luka ringan , sedangkan DIA pendarahan di dalam tubuhnya .. Aku dan DIA sama" tidak sadarkan diri .. Motor yang kami pakai pun hancur ..


Akhirnya setelah beberapa lama kami dibawa ke rumah sakit terdekat .. DIA mengalami koma selama seminggu dan beberapa hari kemudian DIA sudah boleh pulang .. Namun aku , aku mengalami koma yang sangat parah akibat benturan keras dari aspal dan terbentur bagian depan mobil truk itu .. Ada saat dimana aku mengalami masa kritis dimana dokter menyatakan bahwa hanya kecil kemungkinan untuk aku dapat bertahan .. Namun aku berdoa dalam tubuh kaku ku .. Dalam keadaan setengah hidup aku berdoa .. Mungkin disaat itu aku tak dapat membuka mataku , menggerakkan tangan , kaki , dan lainnya .. Aku bagaikan mayat .. Aku tak berdaya .. Aku hanya bisa mengandalkan infus dan bantuan oksigen .. Hidupku terasa berat saat itu , apalagi dengan suasana keluargaku yang menjadi terpuruk sedih .. Aku tak ingin membuat mereka sedih dan tiba saatnya aku dipanggil Tuhan .. Semua orang menangisi aku , memanggil namaku dengan berteriak histeris .. Namun apa dayaku , aku tak mampu berbuat apa" .. Tapi aku meminta pada Tuhan , agar aku diberi kesempatan untuk hidup lagi .. Mengubah hidup menjadi yang lebih baik dan Tuhan pun memberikan aku kesempatan itu .. Tiba" jantungku kembali berdetak .. Semua orang yang ada di tempat itu kembali tersenyum penuh harapan .. Aku kembali !! Aku kembali untuk orang" yang sayang padaku !! Kemudian aku mampu membuka mataku dan tersenyum lemah kepada mereka .. Mereka memeluk aku dan menciumi aku .. Betapa bahagianya aku , ternyata aku masih sangat dibutuhkan mereka .. Namun aku teringat DIA dan seketika itu aku menanyakan keberadaan DIA .. Ternyata DIA ada di sebuah sofa mungil di dekat tempat tidurku .. Begitu setianya DIA dari saat DIA sembuh sampai aku kembali kedunia .. Wajahnya tampak pucat lelah .. Aku tau pasti DIA sangat lelah .. Namun aku berusaha untuk tetap tersenyum menutupi rasa sakit di tubuhku agar DIA pun tidak semakin cemas padaku .. Aku sadar , ternyata masih banyak yang menyayangiku .. Tapi dulu aku selalu saja membuang perasaan mereka itu .. Tapi kini ku tau , aku harus selalu menjaga perasaan mereka , agar hal seperti ini tak terjadi lagi pada hidupku dan 'DIA' ..


Beberapa hari kemudian dokter mengizinkan aku untuk pulang .. Aku sangat senang karena aku boleh meninggalkan tempat traumaku .. Namun aku bingung , mengapa DIA tak datang untuk aku .. Menjemput aku disaat kepulanganku .. Aku sangat sedih .. Begitu perih yang kurasakan didalam hati ini .. Akhirnya aku terima .. Sesampainya dirumah , aku menemukan sepucuk surat dan bunga mawar berwarna putih ada di kamarku .. Aku sangat heran .. Dan saat aku membaca surat itu , aku terkejut dan mengeluarkan air mata ..


Surat itu bertuliskan "MAAFKAN AKU YANG HARUS PERGI JAUH UNTUK BEBERAPA WAKTU .. KARENA ORANG TUAKU PINDAH TEMPAT KERJA .. MEREKA MELARANGKU UNTUK TINGGAL SENDIRI .. JADI AKU HARUS IKUT MEREKA .. AKU HARAP KAMU MENGERTI .. KAMU JANGAN SEDIH ! JAGA BAIK" KESEHATAN KAMU ! AKU SAYANG KAMU ! AKU JANJI AKU AKAN BALIK SECEPATNYA DAN SAAT AKU BALIK AKU HARAP KAMU BISA TERSENYUM SEPERTI SAAT KITA BERSAMA DULU .. JANGAN PERNAH LUPAIN AKU ! AKU KASIH KAMU KENANG"AN KALUNG DAN CINCIN YANG ADA DI DALAM MAWAR PUTIH ITU ! DIPAKAI YA ! JAGA BAIK" PEMBERIAN AKU .. KARNA AKU MAU LIAT SAAT AKU KEMBALI KALUNG DAN CINCIN ITU KAMU PAKAI .. AKU AKAN SERING TELEPHONE KAMU .. MESKI KITA JAUH KAMU HARUS BISA JAGA PERASAAN INI ! KITA AKAN SELALU BERSAMA .. TIDAK ADA YANG BISA MEMISAHKAN KITA, KECUALI MAUT MENJEMPUT .. AKU MAU KAMU TAU KALAU AKU SANGAT SAYANG SAMA KAMU ! I LOVE YOU"


Dengan perasaan sedih aku terima semua ini .. Air mata membasahi pipiku dengan derasnya .. Aku tak dapat membendung air mata ini .. Namun aku ingat saat DIA mengatakan bahwa DIA akan kembali dan menjaga cinta ini .. Aku yakin DIA sungguh" .. Aku sayang DIA ! DIA belahan jiwaku ! Selamanya .. Akan ku tunggu DIA sampai kapanpun .. Bahkan sampai Tuhan mencabut nyawaku~
Di minggu pertama DIA masih menelpon ku ,di minggu kedua , ketiga , keempat DIA masih mnelepon ku .. Namun di bulan selanjutnya DIA tidak penah menghubungi ku lagi .. Di telepon pun nomor tidak aktif .. Namun aku tetap setia menunggu .. Ku tunggu janji DIA ..

katanya pergi sebentar  , ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu ?

jangan kau pergi lagi ..
aku tak mau sendiri ..
temani aku tuk sebentar saja ..
agar aku tak kesepian ..

Tapi hal yang tak diharapkan pun datang , aku mendapat kabar dari kedua orang tuanya bahwa DIA telah pergi , pergi untuk selama"nya .. (26.09.09) Aku tak kuasa untuk menahan pedihnya hati ku , menahan derasnya air mata .. Mengapa DIA pergi tinggalkan aku Tuhan ? Apa salahku sehingga Engkau mengambil DIA dari hidup ku ? Ada hal yang ku sesali pada DIA mengapa DIA tidak jujur padaku ? Bahwa DIA punya penyakit kanker otak stadium akhir ? Disaat kecelakaan itu ternyata penyakit DIA sudah parah , ditambah dengan kecelakaan itu yang semakin parah ..

katanya pergi sebentar  , ternyata lama .. lama bahkan untuk selamanyaaa ...

Air mata ini seolah - olah seperti air terjun yang tak pernah berhenti , menetes dengan derasnya .. Dalam hatiku , aku memiliki perasaan bersalah , kecewa dan sedih .. Namun semua itu harus aku relakan .. Karena aku yakin Tuhan akan mengizinkan aku kelak bertemu DIA di SURGA .. DIA pangeranku , tunggu aku di Taman Surga .. Lihat ketulusan cintaku dari pintu surga .. Akan ku bawa cinta ini sampai maut menjemput ku ..

I will promise you and I miss you so much :')


| nb :: maaf untuk nama DIA , saya tidak bisa menuliskan nama sebenarnya :) thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar