JR =P 110509

Koko yang selalu aku inginkan :)

Hai kko? Apa kabar? Baik" ajj kn? Apalagi dengan kehadiran seorang bidadari yg cantik jelita. (Hahahhahah... Lebay amad gue) Hmm.. 10.10.10 keren juga ko :) PJ dongg :D

Hhahahha :D tau gga lo ko, qlo gue th kangen banged sama lo. Tapi itu semua cuman gue yg tau. Semua itu gue pendam karna gue gga mau ngecewain syapa". (maksud --')

gue inget banged 26 september lo dateng ke rumah gue, dengan bodohnya lu ngikutin gue dari belakang. (ngocol banged, apalagi pake acara motor gue mati mendadak --') hahahah :D terus kita ngobrol di depan rumah :p malu banged sii, di liatin orang", di cenk'in tetangga. Cuman ya qlo ngobrol ma cowo keren si gpp :P haha. (hah? Keren? Buta kale mata gue @@) Gue inget banged waktu lo meper lengketnya tangan lo gara" es kelapa. Lo gga sadar kali ye, qlo lo th meper ke tangan gue (wah bilang ajj mau pegang tangan gue ;shy) ke pipi gue (th kn lo genit ma gue :p) , ke rambut gue juga lagi @@aa (lo emang nyebelin sih, tapi ngangenin)

pasti lo gga tau deh, ternyata eh ternyata waktu lo dateng ke rumah gue dan ngobrol" gga jelas th, ternyata kaka ipar gue tau. Trus dia bilang ke mama gue + cce gue. (untung ajj papa gga di kasih tau, UGD coy !) Wah diomelin gue ma mama. Sampe" mama suruh lo masuk, (perkenalan keluarga kalii _ _!) tapi lo jawab gga usah (yah, patah dhe hati gue :P)

terus yang masalah tablo di gereja :D gue pikir lo gga mau ajak gue, karna gue tau lo marah sama gue TT (sedih gue di diemin 1 minggu. Wkkwkw. Manja amadd~) pertama gue di ajak Patricia, (gag boleh sebut merk. :P) gue gga mau, karna gue tau di tablo th ada lo :( tapi gga lama , lo sms gue dan ajak gue tablo bareng (wahh, ber flower" gue :p) yodhaa akhirnya gue ikut tablo :P hari pertama gue liad lo masih agak jutek sama gue. (sedihh") Tapi gga tau kenapa lo selalu duduk hadap"an ma gue qlo bentuk lingkaran (bisa gue pandang terus dongg muka lo :P) hari kedua, dst lo semakin deket ma gue. Wahh .. (so sweet) setiap pulang tablo lo selalu cerita" ko ma gue, gue juga gt. (hahah :D corcol boleeh dongg) Hari terakhir latian gue ditinggalin sama si Patricia TT , gue sempet sms lo, eh pas lo udha mau jemput gue tiba" Patricia dateng sama Mondmond (nama panggilan) . Yuddha , gue bilang ke lo ko gga jadi jemput gue langsung ke greja ajj. Oke" (patah hati gue TT)
sesampainya di grejaa .. Sedih amad gue hadap"an sama lo dan gue harus tampar lo, (aduhh" .. gga tega akyuu .. *alay mode on) yudd, akhirnya gue sama lo th kayak orang bego tatap"an gga jelas, tersipu" malu gthu deh :p wkwkwk .. (gajelas --')

Pas ada ujan gedee, lo dateng ke greja telat, ujan"an lagii , kasiann :( 

pembagian kostum .. Lo warna putih gue warna ijo :D (berharap tukeran gue jadi warna yg sama :p) Eh tiba" gue dikacangin gth ajj ,a Patricia. Gue kesepian di situ kagak ada temen, sebenernya si gue tau lo mau temenin gue, tapi tkud di cenk'in (heart break coy) yuddhaa , gue anggep sepele :) pas pulang , jalanan banjir. Gue dianterin sama Vika. Menembus banjir tanpa masalah. (cielahh bahasa gue :p) Eh ternyata motor lo mogok. (hahahha :D MAMPOSS LO !) Haduhh . Gag tega gue :(


pas tablo, gue uda di greja lo malah bilang gga liad gue dan mau jemput (aaaa.... so sweet) eh akhirnya kita ketemu :P gue seneng banged pas semalem sebelum tablo lo ajak gue pulang bareng (aw aw aw) .. Sehabis tablo, dan inilah saat yang paling gue tunggu" (pulang bareng lo) eh tiba" mama patricia dateng & ngajak gue pulang bareng. Yha gga jadi pulang ma pangeran hati gue deh TT (APA ?? PANGERAN ! Paleloo bejendol pangeran, wkwk) hmm.. padahal qlo gue gga pulang bareng Patricia gue bakal di ajak nonton ma lo ;sad

setelah tablo kita masih temenan akrab , eh sampe lo ketemu th bidadari lo jadi lupa ma gue TT sampe akhirnya kita gga contact"an (cieelaah bahasa gue) kenangan yg masih ada di gue cuman coretan iseng yg ngeledek di kertas BI gue dan buku panduan kartul punya lo yang sampai sekarang wangi parfum lo loh. Hahahah :) kangen banged gue, qlo gue punya nyali gue bakal peluk lo di depan umum dan teriak ke orang" qlo gue kangen sama lo. Hahahah :D miss you bro 

(maaf ya kalau gga jelas :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar