Aku di Antara Kamu dan Dia

Perasaan ini datang dari dunia maya .. Selalu berawal dari FB .. Aku tau memang ni salah , karena aku belum pernah melihat kamu .. Awalnya byasa seperti layaknya teman , tapi lama kelamaan aku mulai ada feel sama kamu mr. mancung dan kamu juga punya feel yang sama :) semua berawal dari WTW .. Akhirnya kita smsan , message , telponan , dan janjian ketemuan .. Sampai akhirnya aku memilih kamu dan kita menjalin hubungan , kita TTM cukup lama dan kita berpacaran tgl 20.10.2010 ,

sampai akhirnya kamu cukup membuat hati aku sakit .. Meski aku belum bisa melupakan, tapi aku harus tetap melupakan kamu (11 hari cukup koug buat aku :') ) perasaan aku sangat sakit ketika ku tau bahwa aku cuman pelarian kamu , kamu berpacaran dengan si cantik , tapi aku berfikir perempuan yang kamu pilih itu memang lebih cantik .. Materi yang dia punya lebih dari aku ! Fisik yang dia miliki juga lebih dari fisikku ! Kamu memang pantas dengannya , bukan dengan gadis seperti aku ! Yang tak berdaya dan rendah , tapi aku percaya aku punya kasih sayang yang luar biasa untuk kamu :D

mungkin aku memang bodoh ketika kamu mengajak aku balikan .. Tapi hati memang tak bisa berbohong .. Aku masih sayang kamu .. Dan kita menetapkan tanggal 20.11.2010 untuk kita kembali bersatu , namun aku lebih memilih untuk HTS , karena aku masih trauma sama kamu , hmm .. *sabar tahan air mata ..

Hatiku mulai gundah semenjak kehadiran dia (17.11.2010) , dia membuat jantungku berdetak kencang , selalu , perasaan itu selalu datang .. Ku tau ini memang salah , namun nyatanya aku jatuh di dua hati ,, ini memang sangat salah bagiku ! Aku memang belum pernah bertemu mr. mancung , tapi aku pernah bertemu dengan mr. pelid pulsa .. Namun aku merasakan kebahagiaan saat dekat sama dia .. Dia selalu membuat aku tertawa , sedangkan kamu ? Apa ? kamu gga pernah buat aku bahagia , malah kamu selalu buat aku marah setiap hari .. Kamu janji mau berubah , nyatanya !! Bullshit !

Aku mencoba untuk lebih dekat dengan dia , agar aku dapat melupakan kamu yang tidak pasti bisa aku dapatkan atau tidak :( namun aku baru sadar bahwa semua cara ku itu salah dan membuat hati kamu sakit .. Aku minta maaf , tapi apa daya ku , aku tak bisa merubah waktu .. 

kadang aku cemburu sama kamu , kadang pula aku cemburu sama dia .. Perasaan itu selalu menghantui aku , seperti rasanya aku ingin pergi dari kehidupan kalian :'(

Maafin aku mr. mancung , maafin aku juga mr. pelid pulsa :'( tapii kita masih bisa jadi temen kan ? :'(
*just hope not come true :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar