Aku Akan Pergi dari Kehidupanmu Bila Itu yang Kamu Inginkan ~

21.04.2011 :")


21.01.2011 aku memang pernah merasa "memiliki" ketika bersama mu .. tapi itu dulu , sekarang tidak !!

Dengan perilaku kamu yang membuat aku semakin membenci kamu ~

Mungkin kamu marah kepada saya , sehingga kamu memperlakukan saya seperti sampah .. 

"Tak adakah hati di dalam jiwa mu teman ?" sesalku 

Berulang kali aku mendekatkan diri kepada kamu secara baik , namun apa ? Apa yang ku dapat ? Hanya cacian dan makian .. Seolah-olah aku sudah tak ada harga diri lagi !

"betapa kejamnya bukan ? seseorang yang aku pikir adalah teman baru yang baik dan mengerti perasaan seorang temannya ternyata munafik !" sesak amarah ku ~

kamu hanya baik kepada saya di depan mata ku , namun ternyata dibelakang saya ? kamu begitu jahat , jahat dengan semua kata-kata yang keluar secara bebas dari mulut kamu .. 

"memerintah agar orang bersikap baik kepada siapapun , tapi anda sendiri tak bisa ! MUNAFIK !"

Mungkin memang kamu pernah menyuruh saya untuk tetap tegar menghadapi semuanya , tapi apakah anda juga tetap kuat dan setegar batu karang yang kamu katakan kepada ku ?

"TIDAK !"

kamu lebih sering mengeluh menjalani kehidupan ini , meskipun aku tak dapat melihat kamu kembali , namun aku dapat merasakan bahwa seorang teman ku sedang bersusah hati .. 

Kini aku tak dapat membantu kamu karena memang kamu yang tak ingin di bantu dengan alasan ::

"aku tegar dan aku kokoh seperti batu karang !" 

Akan aku lakukan semua permintaan mu itu .. aku akan pergi dari kehidupan kamu jika memang benar-benar kamu menginginkan aku untuk pergi dari kehidupan mu ! Namun jangan pernah lagi mencari aku di kehidupan nanti .. Dan aku mohon jangan panggil aku TEMAN jika suatu hari nanti kamu memang benar benar membutuhkan aku, anggaplah kita tidak pernah mengenal satu sama lain. 

Satu 1 tahun 9 bulan aku mengenal mu dengan baik dan memiliki kenangan indah saat kita bersama dulu , namun kini aku tidak tau butuh berapa lama untuk aku melupakan mu secara baik pula .. 

Terima kasih atas perhatian mu kepada ku waktu itu , yang mungkin aku tak bisa balas .. 

akan ku pendam semua rasa yang ada itu , kini ku memang harus benar benar melupakan mu .. kebahagiaan mu kebahagiaan ku juga ..
Tuan 9 oktober :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar